Cheat CS Online terbaru

REBABO cara – Counter Strike Online (CS Online) adalah game yang dirilis oleh Megaxus di Indonesia. Game tersebut telah menjadi game bergenre MMOFPS alias Massivly multiplayer online First Person Shooting yang banyak dimainkan pengguna game online. Sebelumnya Counter Strike adalah game lama yang sangat populer di tahun 2000-an. Hingga sekarang counter strike sudah mempunyai banyak player. 

Hampir sama dengan game-game lainya seperti PB (PointBlank) dll, Counter Strike pasti juga memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan untuk Menciptakan/Membuat Cheat di Program tersebut. Cheat adalah program ilegal yang membawa penggunanya bermain curang, maka dari ituCheat Counter Strike sangat dilarang. 

Di Counter Strike versi sebelumnya yaitu Counter Strike 1.6 ada banyak cheat yang bisa digunakan.Tetapi cheat di counter strike 1.6 tidak bisa digunakan di Counter Strike Online Megaxus. Tetapi sekarang sudah beredar Cheat Counter Strike Online seperti wall-hack, auto-aim, unlimited ammo dan lain-lain. Kemarin waktu saya bermain Counter Strike Online modeDeathmath saya juga sempat melihat musuh saya memakai cheat wall-hack. Sempat saya berikan pertanyaan dari mana dia mendapatkan Cheat Counter Strike Online tersebut lewat kotak chat, tetapi dia tak menjawabnya.

Disini REBABO cara akan memberikan video Cheat Counter Strike Onlin Terbaru. Video di bawah ini saya ambil dari Youtube. Disini ada banyak cheat yang digunakan.Mengenai judul artikel saya di atas “Cheat Counter Strike Online” maaf jika REBABO cara belum bisa memberikan cheat CS Online yang Anda cari, karena saya sendiri juga masih menelitinya. Mungkin lain waktu jika saya berhasil menemukan Cheat CS Online saya akan share kepada pembaca setia REBABO cara. Langsung saja kita lihat videonya.